Bagaimana Memulai Bisnis Bunga Anda Dari Rumah

Memulai Bisnis Bunga Anda Dari Rumah

Senang mendengar bahwa Anda tertarik untuk memulai bisnis bunga rumahan. Jelas, itu berarti Anda suka berkebun dan bunga. Ini adalah keputusan yang sangat baik, karena toko bunga adalah salah satu dari sedikit bisnis rumahan yang berjalan dengan sukses. Dan Anda tidak perlu khawatir akan dipecat karena merokok sesekali (banyak perusahaan mempertanyakan dan menyaring karyawan sebelum merekrut).

Jika Anda bingung tentang bagaimana memulai bisnis Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mencari bantuan dari banyak entitas online yang dapat menyelesaikan pekerjaan hukum untuk bisnis Anda.

Dalam bisnis ini, sebagian besar bisnis Anda akan dilakukan baik di telepon atau melalui situs web Anda sehingga Anda tidak memerlukan etalase. Yang Anda perlukan hanyalah monitor yang bagus untuk mata Anda, sehingga Anda tidak lelah saat mengerjakan bisnis baru Anda!

Anda mungkin menemukan beberapa pelanggan yang ingin melihat pekerjaan Anda atau mengambil pengaturan dari rumah Anda, jadi sediakan ruang khusus untuk bisnis Anda, sebaiknya jauh dari rumah Anda.

Jika Anda tidak tahu cara mengatur bisnis bunga Anda, inilah intinya:

Tentukan area di rumah Anda untuk bisnis bunga Anda

Itu harus memiliki pintu masuk independen dan akses mudah ke air. Ini harus mengakomodasi meja kerja, pendingin, dan beberapa ruang untuk berjalan-jalan.

Anda juga harus memiliki cukup ruang untuk memajang beberapa aransemen dan album hasil kerja Anda untuk pernikahan atau acara lainnya.

Buat rencana untuk bisnis bunga Anda

Sekarang setelah ruang Anda ditentukan, buat rencana semua hal yang akan Anda muat di sana. Anda akan membutuhkan lemari es untuk menjaga bunga Anda tetap segar. Anda juga akan membutuhkan beberapa meja kerja.

Dapatkan gambaran tentang biaya yang diperlukan untuk mendapatkan bunga dan mempekerjakan beberapa karyawan dan kurir. Selalu penting untuk mengetahui pengeluaran Anda, jadi tuliskan.

Beli alat dan inventaris toko bunga

Pergi ke toko peralatan kantor dan beli gunting dan kartu nama. Juga, mampir ke toko kerajinan dan dapatkan styrofoam, pita warna kawat bunga dan pita bunga. Jangan lupa untuk membeli pisau di suatu tempat juga!

Toko Anda juga membutuhkan vas, keranjang, hadiah tambahan seperti cokelat, boneka binatang, dan balon.

Biarkan orang tahu keterampilan bunga apa yang Anda miliki

Jangan membatasi diri Anda pada karangan bunga. Melampaui itu untuk memasukkan centerpieces, rangkaian bunga pernikahan, kontrak berkebun, dan banyak lagi.

Pikirkan semua kemungkinan di mana bunga akan dibutuhkan dan kemudian menjangkau dunia dengan persembahan Anda.

Lengkapi semua dokumen Anda sebelum Anda mulai memasarkan bisnis toko bunga Anda

Isi formulir yang diperlukan, mulai akun bisnis IRS dan akun pajak penjualan negara bagian. Juga, ajukan izin usaha kota atau kabupaten. Ingatlah untuk memberi tahu pengacara Anda apakah Anda ingin memulai kepemilikan tunggal dan tanyakan padanya bagaimana Anda harus menyerahkan dokumen Anda.

Miliki saluran telepon khusus untuk bisnis Anda. Bicaralah dengan pengembang konten untuk membangun situs web bisnis Anda untuk pesanan online.

Jadikan kehadiran Anda terasa dengan rangkaian bunga gratis

Butuh waktu lama sebelum Anda mendapatkan pengakuan yang benar-benar layak Anda dapatkan. Jadi, alih-alih menunggu hal itu terjadi, mulailah dengan menyediakan pengaturan gratis untuk fungsi-fungsi kecil di mana visibilitas Anda akan tinggi.

Hadiri pertunjukan pengantin dan beri tahu rumah duka tentang bisnis Anda. Saat Anda mengajukan penawaran secara langsung, bawalah beberapa contoh pekerjaan Anda yang sesuai. Bicaralah dengan restoran mewah di sekitar Anda untuk pengaturan meja dengan imbalan pengakuan.

Bicaralah dengan toko bunga lain untuk mendapatkan panduan

Jika Anda belum mengetahui seluk beluk bisnis ini, jangan khawatir. Ada banyak veteran di bidang ini yang akan dengan senang hati membantu.

Jika ada toko bunga di lingkungan Anda, bicaralah dengan mereka, dan tanyakan dari mana mereka mendapatkan bunga mereka.

Periksa online untuk grosir yang dapat menurunkan bunga di toko Anda. Jika Anda membutuhkan uang tunai di muka untuk persediaan bisnis Anda, pertimbangkan untuk mengajukan pinjaman judul online!

Bekerja keras pada umpan balik Anda

Di zaman media elektronik ini, berita buruk menyebar lebih cepat daripada berita baik. Jadi, jika Anda menerima ulasan buruk dari pelanggan, segera perbaiki. Jika Anda telah mengacaukan, minta maaf. Ini adalah salah satu cara untuk membangun kepercayaan dalam bisnis Anda, yang hanya akan ditanggung oleh waktu.

Seperti dalam bisnis apa pun, bisnis toko bunga mengharuskan Anda memperhatikan detail yang bagus, ramah, dan mampu memenuhi janji Anda. Saat Anda melangkah lebih jauh dalam bisnis Anda, Anda akan mempelajari lebih banyak tip untuk berhasil dalam bisnis bunga.

Diterjemahkan dari : https://www.homejobsbymom.com/start-floral-business-home/

Published
Categorized as Bisnis
Open chat
Hallo,